Sunday, November 7

Indonesian Boyband??? SM*SH “I heart you” and NSG STAR “Di Samping Ku”

Posted by deewildypark

KI readers udah denger berita tentang boyband indonesia yang satu in belum?????? namanya SM*SH…atau bisa dibaca Smash….sebelum ngomong panjang-panjang nih ane kasih video mereka yang judulnya “I heart U”….lets Cekidots…..




SM*SH ini beranggotakan 7 orang antara lain ILHAM , REZA , BISMA , DICKY , MORGAN , RANGGA , RAFAEL. Meski boyband ini terbentuk juga karena terkena arus Korean wave…tapi sepertinya mereka melakukan penggabungan konsep dari boyband-boyband Korea tersebut…seperti Suju,2PM,Beast,U-Kiss, BigBang dll dan tidak langsung meniru tanpa punya konsep tersendiri alias coppycat…ehm gimana yah lebih tepatnya menggabungkan gaya boyband-boyband korea favorit meraka sepertinya…karena koreo mereka memang ada yang mirip dan gaya dari tiap personilnya mencirikan gaya khas dari personil-personil boyband korea termasuk gaya rambut dan cara berpakaian.
Berita bagusnya adalah mereka punya lagu sendiri yag sepertinya karangan mereka sendiri…..LOL ane juga gak gitu ngerti sih…tapi menurut ane lagunya lumayan enak di denger ko,,,daripada lu manyun….:)
Oh ya mereka juga pernah di undang ke Inbox loh dan sepertinya mereka udah punya fans, terbukti di chanel youtube dan Facebook mereka ada komen yang mendukung dan kasih semangat tapi tentu saja tetap ada yang gak setuju dan cenderung ngebash. Yang namanya boyband begini emang selalu bikin pro dan kontra…buat yang pengen tau ini nih video mereka di Inbox tangal 3Oktober 2010 kemeren

Dan ada satu lagi nih BB indonesia…namanya NSG STAR judul lagunya “Di Samping Ku” dan “Mencintaimu”,,,kalo SM*SH tadi kan anggotanya 7orang nah yang satu ini cukup 4 orang aja,,,Surya Lee,Gege,Rian,Anggara…Klo SM*SH lebih terinspirasi ke Boyband korea dengan mengabungkan gayanya,,,kalo NSG STAR memadukan idola mereka di korea dan idola mereka di Indonesia…ex:salah satu membernya menggabungkan gaya JGS dengan Glen Fredly…LOL*mianhe klo pada gak setuju….
Kalau dari segi lagu mereka memakai judul yang indonesia banget dan lagunya juga indonesia banget plus gak ad bagian rap di lagu mereka…lumyan enak juga sih buat didengerin lagunya terutama buat penyuka jenis musik POP nan Mellow..
credit : koreanindo

3 comments:

  1. smashh...
    keren !!
    boleh poskan foto bisma lebih banyak nggakk...
    boleh y.please..
    ok
    =D

    ReplyDelete
  2. hey! i am a Filipina and i know about Indonesian SM*SH, i love their song I HEART U, i hope they will have an album... ^^

    ReplyDelete
  3. yeah yeah, can you post more photos of them?
    i want to see their individual photos ^^
    please .. ^^
    terima kasih

    ReplyDelete