Sunday, November 7

Psy Feels Bad When People Ask Him to Lose Weight, Feels Fondness towards a Certain SNSD Member

Posted by deewildypark


Psy mengungkapkan bahwa dia naksir salah seorang anggota SNSD dan mengaku merasa dirinya buruk saat ada orang yang menyuruhnya menurunkan berat badan.PSY
Pada 6 November, anggota baru YG Family ini terlihat di jalan sedang mengadakan guerilla date (kencan dengan masyarakat). Setelah acara itu, seorang reporter dari KBS Entertainment Tonight bertanya padanya kata-kata apa yang paling disukainya dan kata-kata apa yang paling dibencinya. Psy menjawab, “Aku suka kalau ada yang bilang aku sangat bagus saat konser. Namun, aku tidak suka mendengar ada orang yang menyuruhku menurunkan berat badan.”
Psy jadi percaya diri saat ada fans yang berkata, “Kau tidak segendut diriku dulu, kau sebenarnya langsing.”
Psy juga bercerita tentang salah satu member SNSD, “Baru-baru ini SNSD Taeyeon memintaku untuk membuatkan lagu untuknya. Daripada senang karena dikenal olehnya sebagai komposer, aku lebih senang dikenal dirinya sebagai seseorang (pria).” Psy pun menambahkan, “Apa aku akan menulis hanya satu lagu untuknya… aku bahkan bisa membuat 10 jika dia mau,” membuat penonton tertawa.
Taken from allkpop

0 comments: