Sunday, November 7

f(x) will be comeback in December with second mini-album

Posted by deewildypark

F(x) akan kembali ke kancah duni musik korea pada awal Desember dengan mini-album ke 2 mereka. Album ini mengambarkan sesuatu yanga akan “membuat kaget semua Fans F(x)”
Albun ini akan berisi lagu-lagu yang diaransemen oleh Yoo Youngjin dan E-Tribe, Baik Yoo Youngjun maupun E-Tribe sudah terkenal sebagi pembuata lagu yang hits di indusri musik korea. E-Tribe pernah bekerja baik di SM maupun di Management lain sebelumnya sedangkan Yoo Youngjin sudah tidak asing lagi bahwa dia adalah komposer SME.
E-Tribe pernah bekerja untuk lagu-lagu hits seperti  “Gee” by Girls’ Generation, “U-Go-Girl” by Lee Hyo-ri, “It’s You” by Super Junior, dan  “I Know” by Se7en.Sementar Yoo Youngjin membuat lagu seperti “Mirotic” dan”Rising Sun” by DBSK begitu juga lagu untuk BoA, H.O.T, Shinhwa, Fly to the Sky, dan S.E.S.
Di Album ini juga akan berisi lagu yang dikarang oleh Ayumi Hamasaki,penyanyi terkenal asal Jepang.Album ini juga akan berisi lagu berbahasa Jepang maupun China jadi gak melulu korea aja.Sepertinya F(x) bakal menjajah pasar Asia dengan Mini-Albun ke2 mereka ini.

Source: iHeartf(x)victoriaismine@soompi
Credits to Dkpopnews

0 comments: