Saturday, November 20

Choi Siwon, Kim Hee Sun, Lee Byung Hun, and Oh Jong Hyuk Model for Andre Kim’s Tribute Show

Posted by deewildypark

Kim Hee Sun, Lee Byung Hun, Super Junior Choi Siwon, dan Oh Jong Hyuk kembali menghormati perancang busana Andre Kim dengan menampilkan karya-karya besarnya, Andre Kim yang meninggal pada 12 Agustus pada usia 74 akibat kanker kolorektal. Menunjukkan peninggalannya dengan diadakan di hotel Grand Hyatt di Seoul pada 19 November.
Untuk menampilkan hiasan gaun dan setelan jas untuk efek terbaik mereka, Andre Kim selalu menggunakan para selebriti yang paling indah dan model untuk berpartisipasi dalam acara landasan yang menampilkan elemen kuat fantasi dan kesenian. menunjukkan penghormatan terakhirnya, meninggalkan hasil-hasil karyanya sampai sekarang. Kim Hee Sun, yang merupakan salah satu model favorit Andre Kim, berjalan menyusuri landasan dalam gaun indah, sering disertai oleh Lee Byung Hun, yang memotong sosok gagah bersetelan Andre Kim. Choi Siwon yang tampan dan Oh Jong Hyuk juga melakukan beberapa penampilannya, mengenakan pakaian yang sepertinya terinspirasi oleh royalti Korea dan Barat.
Hasil karyanya memang bernuansa mewah dan unik. Dengan pergelaran ini dimaksudkan untuk menghormati karya-karyanya yang lalu. Andre Kim memang perancang yang hebat. Semoga hasil karyanya masih bisa kita lihat walau hanya tinggal kenangan namanya.
Source: Newsen, asiae.co.kr
credit : soompi.com

1 comment:

  1. Identical time of day fitting financial products can be a variety of pay day loans
    furnished for the thirty day period span through catastrophe occasions.
    These people don’t want typically the proof situations’ unexpected, neither of the two
    they desire surety, history of credit none other
    things. Chances are you'll prepare a holiday, quite a few fundamental brings home or maybe insure your business interest obligations – Exact time of day payment lending options will assist you to in any situations. Nowadays these types of financial loans are on hand on-line.

    My site :: kredyt bez bik

    ReplyDelete